hayyy blogger....
thanks for visiting my blog, i'm sorry if there any mistake in that blog, please comment and give some suggestion for me.thanks

Sabtu, 17 November 2012

Karakter Di Harvet Moon Back to Nature


ambar Nama Ulang tahun
Deskripsi

Lillia Musim semi 19 Masih ibu Popuri, tapi dia bekerja di peternakan Unggas sekarang!
Popuri Summer 3 Salah satu dari gadis-gadis Anda dapat woo, dia tinggal di peternakan Unggas dan ibunya adalah Lillia dan kakaknya adalah Rick (* Lihat bagian anak perempuan untuk info lebih lanjut)!
Rick Fall 27 Dia membuat semua pengiriman untuk Farm Unggas (dan itu seorang pria!). Dia tinggal di peternakan Unggas.
Barley  Spring 17 Pemilik peternakan ternak. Lama. Tinggal bersama cucu Mei dan anjing Hana.
Mei Musim Dingin 26 Hidup di peternakan ternak dengan Kakek. Dia memiliki rambut hitam.

Saibara Musim semi 11 Memiliki toko Blacksmith. Dia bisa membuat Anda upgrade tool, membeli alat-alat atau membuat perhiasan untuk gadis favorit Anda!

Abu-abu Musim Dingin 6 Hidup dengan Saibara (yang kakeknya) di toko Blcksmitha. Dia suka kota, dan dia mencoba untuk membantu Saibara di toko.

Duke Musim Dingin 15 Dia berjalan Aja Winery dengan istrinya. Dia pergi ke penginapan di malam hari.
Makanan dr sorga Fall 11 Istri Duke, dia menjual anggur di Rose Square pada sekitar hari siang kebanyakan.

Jeff Musim Dingin 29 Dia memiliki toko kelontong. Dia sangat bagus.

Sasha Spring 30 Istri Jeff, dia di Square Rose dengan wanita lain berbicara pada siang hari pada hari baik.
Karen Fall15 Gadis lain Anda dapat woo, dia aktif dan hidup di toko kelontong (meskipun dia biasanya tidak ada) (* Lihat bagian anak perempuan untuk info lebih lanjut).
Kemangi Musim Panas 11 Sebuah botani dan penulis banyak buku. Anda dapat menemukannya di penginapan hampir setiap malam.

Anna Fall 23 Anna adalah istri Basil. Dia biasanya di Square Rose pada siang hari berbicara dengan wanita lain.
Maria Musim Dingin 20 Dia menjalankan perpustakaan dan gadis lain Anda dapat woo. (* Lihat gadis seksi untuk info lebih lanjut)
Dokter Fall 17 Sangat serius dan antusias. Dia naksir Elli.
Elli Musim semi 16 Dia bekerja di Klinik dan hidup kecerdasan nenek nya. Adiknya adalah Stu. Dia juga salah satu dari gadis-gadis Anda dapat menikah. (* Lihat gadis seksi untuk info lebih lanjut)

Carter Fall 20 Dia ditemukan di gereja dan menjalankan semua cermonies dan barang-barang.

Doug Musim Dingin 11 Dia adalah ayah Ann dan mengangkat dirinya sendiri. Dia memiliki penginapan.

Ann Summer 17 Ann adalah gadis terakhir yang Anda dapat woo. Dia adalah tombot tetapi seorang juru masak yang sangat baik. (* Lihat gadis seksi untuk info lebih lanjut)
Won Musim Dingin 19 Won akan menjual bibit tanaman eksotis dan barang-barang rumah tangga. Dia biaya banyak meskipun (dan tidak semuanya adalah nyata). Menemukan dia di Inn sebagian besar hari.

cliffpanas 6 Cliff akan pergi jika Anda tidak meminta dia untuk membantu Anda panen anggur di kebun anggur Duke. Dia naksir rahasia pada Ann juga. Anda harus menjadi teman dengan dia baginya untuk tinggal.
Kai Musim Panas 22 Kai adalah hanya di desa selama musim panas. Dia naksir Popuri juga.
Zack Musim Panas 29 Zack adalah pengirim. Dia datang ke peternakan Anda di 5 untuk mengumpulkan hal-hal dan memberi Anda uang. Dia biasanya berkeliaran di sekitar kota, dan rumahnya adalah di pantai.

Greg Musim semi 29 Greg adalah nelayan. Dialah yang akan memberi Anda memancing pertama Anda batang, dan lebih baik jika Anda memiliki 50 ikan di kolam Anda.
Gotz Jatuh 2 Gotz adalah tukang kayu kota. Mintalah dia untuk meng-upgrade peternakan Anda. Dia biasanya di rumah, di toko kelontong atau berkeliaran di bukit Ibu.
Louis Spring 2 Louis adalah seorang peternak lebah yang menghabiskan waktunya di rumah Gotz. Dia berusaha mencari lebah asli daerah tersebut. Jika Anda mendapatkan lebah madu membawanya.
Walikota Thomas Musim Panas 25 Walikota selalu mengunjungi desa dan mengecek pada hal-hal.
Kano Musim Dingin 2 Kano adalah seorang fotografer.
Ellen Musim Dingin 13 Ellen adalah nenek Elli. Dia tidak berkeliaran, sehingga Anda selalu dapat menemukannya di rumah.

Stu Fall 5 Stu adalah adik Elli. Dia biasanya di jalan di luar rumahnya.
Gourmet Judge N / A Hakim Gourmet adalah orang yang hakim Festival Memasak! Itu pada dasarnya adalah satu-satunya waktu Anda melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home