hayyy blogger....
thanks for visiting my blog, i'm sorry if there any mistake in that blog, please comment and give some suggestion for me.thanks

Minggu, 18 November 2012

Power Berries Harvest Moon Back To Nature

 Power Berries Harvest Moon Back To Nature

1.Cobalah untuk menebang pohon di Ibu Hill (melewati danau dan melalui jembatan). Ini akan berbicara dengan Anda, dan memberi Anda pilihan apakah akan melanjutkan pemotongan atau berhenti, katakan berhenti dan Anda akan mendapatkan PB.





      2.  Tambang di tambang di balik air terjun, Anda akhirnya akan mendapatkan PB.
      3.   Tambang di Tambang Musim Dingin, akhirnya Anda akan mendapatkan PB.
   



 
   4.  Memenangkan Festival renang di musim panas.
 

   5.Membuang lima item (satu per hari) ke dalam kolam Dewi (berdiri di mana di balik air terjun untuk membuang hal-hal dalam) dan dia akan memberimu PB.

   6. Di musim dingin, pergi di belakang dan ke kiri dari tambang. Tekan X dan berjalan di sekitar (dinding Anda tidak dapat melihat) dan Anda akan menemukan satu!

 




7. Beli satu off dari Shopping Network TV setelah Anda membeli semua peralatan dapur.Yang akan diantar oleh Zack.Separti biasa caranya dengan menonton shopping TV di TV,kemudian pesan dengan cara menelepon lewat telopan yang ada di Inn(Penginapan)






 8. Beli satu di Horse Race (Kelola untuk memenangkan 1.000 medali tentu saja).



   9.  Ikan di laut dan akhirnya Anda akan mendapatkan Power Berry!







10. Di musim dingin tambang turun ke bagian bawah Tambang Musim Dingin. Pergilah ke gua dengan kolam dan memancing mulai, Anda akhirnya akan mendapatkan Power Berry.

  
11. Tanaman lebih dari 90 bunga di peternakan Anda, dan ketika Anna datang dengan (ketika mereka mekar) memberitahu dia dapat memiliki sebanyak yang dia inginkan. Dia akan memberi Anda Power Berry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Next Prev home